Kurang dari 24 Jam, Akun Baru TikTok Kendall Jenner Sudah Raib

Rabu, 05 Februari 2020 - 12:50 WIB
Kurang dari 24 Jam, Akun Baru TikTok Kendall Jenner Sudah Raib
Kurang dari 24 Jam, Akun Baru TikTok Kendall Jenner Sudah Raib
A A A
JAKARTA - Kurang dari 24 jam setelah dibuat, akun TikTok supermodel Kendall Jenner dilaporkan telah hilang.

Kendall diketahui membuat akun TikTok dengan nama @kendalljenner pada Senin (3/2) melalui unggahan video perdananya saat memeragakan tarian dengan latar lagu "Pretty Face” milik King Staccz. Aksi sang model terekam saat sedang berada di depan sebuah cermin kamar mandi.

Dalam waktu dua jam, video tersebut sudah mendapat 920.000 likes dan meraih hampir setengah juta follower. Namun, pada Selasa (4/2), laman Business Insider melaporkan bahwa akun Kendall itu sudah dihapus.

Belum diketahui secara pasti alasan menghilangnya akun TikTok Kendall. Apakah memang dihapus oleh si empunya akun, atau justru pihak TikTok yang sudah mengeliminasinya lantaran dugaan pelanggaran kebijakan. Namun, disinyalir akun tersebut adalah akun tiruan.

Baik TikTok maupun Kendall belum memberikan penjelasan mengenai masalah hilangnya akun ini.

Kendall menjadi anggota keluarga ketiga dari klan Kardashian-Jenner yang memiliki akun yang tengah digandrungi oleh kalangan muda itu. Sebelumnya Kourtney Kardashian diketahui sudah bergabung dengan TikTok, tepatnya sejak Desember 2019. Lalu ada juga Mason Disick, anak Kourtney yang baru berusia 10 tahun.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6762 seconds (0.1#10.140)